Langsung ke konten utama

Muslim Terkaya di Dunia

Replika bagian dalam rumah Rasulullah SAW

Ramadhan kali ini beda banget. Selain kondisi pandemi. Peristiwa ada pejabat dipecat gara2 ngadain pengajian Ramadhan, dengan penceramah yang justru PRO PEMERINTAH, makin menegaskan kebencian beberapa oknum pemerintah pada muslim. Maksudnya, saking antinya, penceramah yang anti 212 pun kena. Di satu sisi pengen ketawa tapi di sisi lain, "Waw, sadisnya. Teman pun, asal muslim, mereka hajar juga." Belum lagi banyak video tiktok yg memperlihatkan orang2 yang meremehkan ajaran Islam. Intinya, sikap anti islam atau menyepelekan agama itu sudah terang2an. Lalu gimana mengatasinya?

Bukan.....bukan bom. Tapi jadilah superhero. Mereka meremehkan Islam karena tidak menemukan KEHEBATAN dalam islam. Mereka kagum dan salut sama Kpop karena.........suara bagus. Kenapa suara? Honestly, suara mereka gila. Dan itu dilatih dengan keras. Muka mereka pun mulus dan cantik. Untuk menaklukan musik, muslim harus bisa bersuara bagus, menarik. Kalau itu tercapai, mereka akan mulai takut mengusik muslim juga. Karena muslim adalah idola mereka. Tapi sayangnya, biasanya musisi muslim yg sudah hebat banget, justru terpenjara oleh popularitas dan keuangan mereka. Bukan malah menjadikan agama mereka tetap nomor satu. Populer malah bukan bikin mereka makin kuat alias mengendalikan bidang yang mana mereka number 1 itu, tapi malah mereka makin terpuruk di bawah ketek orang2 di dunia hiburan itu.

Ekonomi, kita jujur saja dikuasai etnis Cina. Tapi apa memang muslim segoblok itu? Memang tidak ada pengusaha muslim yg masuk daftar terkaya di Indonesia apalagi dunia, TANPA USAHA RIBA. Memang ada sih muslim yg kaya, tapi dia punya bank KONVENSIONAL. Tapi Abdurrahman bin Auf dan sahabat nabi lainnya pernah menguasai ekonomi timur tengah. Padahal saingannya Yahudi, kaum pebisnis top menurut siapapun. Bakrie pun pernah mempecundangi Rothschild, si Yahudi. Jadi sebetulnya MUSLIM BISA. Sayangnya kita lbh takut miskin daripada kemarahan Allah. Akhirnya usaha apapun yg penting kaya. Cita2 tertinggi hanya PNS, lalu setelah jadi PNS tetap menggerutu melihat Cina-cina kaya.

Pernah mikir gak Rasulullah SAW ga punya apartemen mewah. Tapi pernah mikir juga gak klo itulah justru pola pikir ORANG TERKAYA DI DUNIA. Ketika dunia tidak sanggup MEMBELIMU, saat itulah kau menjadi orang terkaya dunia. Ketika kau masih meninggalkan shalat demi pertemuan bisnis 300 triliun dengan Jeff Bezos atau Elon Musk, KAU DONGOOOOK. Mungkin hasilnya 200 triliun untukmu, tapi pada kenyataannya kau sudah TERBELI oleh dunia. Jadi? Kamu justru masih miskin. Tapi ketika kau tidak perduli Bill Gates sedang menunggumu, dan memilih pergi shalat, itu baru kamu kaya.

Kebenaran dari Allah, dan jikalau ada kesalahan maka itu adalah kelemahan saya pribadi. Mudah2an bisa jadi renungan buat kita semua.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Terbuka Ruslan Buton Untuk Joko Widodo

Kepada Yth. Saudara Ir. H .Joko Widodo. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Ruslan Buton, mewakili suara seluruh warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat prihatin dengan kondisi bangsa saat ini. Di tengah pandemi Covid-19, saya melihat tata kelola berbangsa dan bernegara yang begitu sulit dicerna akal sehat untuk dipahami oleh siapapun. Kebijakan-kebijakan saudara selalu melukai dan merugikan kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Yang lebih menghawatirkan lagi adalah ancaman lepasnya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kami cintai ini. Suka atau tidak suka, di era kepimimpinan saudaralah semua menjadi kacau balau alias amburadul dalam segala hal. Entah karena ketidakmampuan saudara atau bisikan kelompok yang memiliki kepentingan yang tidak bisa saudara pahami atau mungkin karena saudara telah tersandra oleh kepentingan para elit politik. Disini saya tidak akan memaparkan kebijakan-kebijakan saudara yang lebih banyak merugikan ...

Dokter Bhinneka Tunggal Ika? Atau Dokter Anti Islam?

Hhmmm dokter bineka tunggal ika..??? Rasanya dari dulu ga pernah ada masalah dengan Bhineka Tunggal Ika....dari mulai kuliah rekan2 dari sabang sampe merauke, dosennya juga dari berbagai suku ras dan agama.. sampai sekarang jadi TS.. pasien2 juga beragam dari mulai yang matanya sipit kulitnya hitam, dilayani dengan baik sesuai kode etik.. Kenapa tiba2 ada yang ngaku2 dokter Bhinneka Tunggal Ika? Hahaha.. Pilkada DKI sudah selesai, jangan profesi dokter kalian tunggangi karena sakit hati. InsyaAllah tinggal usulkan : Presiden harus beragama non muslim dan berasal dari etnis Tionghoa di UUD kita nanti. Sesuai penafsiran Bhineka Tunggal Ika kalian kan? Hahahaha

3 Cara Mendisinfeksi Masker

Ahli medis merekomendasikan untuk mencuci masker setidaknya sekali sehari. Berikut adalah tiga metode untuk mendisinfeksi masker  secara efektif. 1. Bersihkan masker di mesin cuci Jika Anda memiliki mesin cuci, sebenarnya sudah cukup untuk membersihkan masker Anda. Pastikan untuk mencuci masker Anda setiap selesai digunakan. Pakailah kantong khusus seperti mencuci sepatu untuk melindungi elastisitasnya. Cuci masker Anda dengan deterjen cuci biasa dan bisa tambahlan  air panas juga. Selanjutnya, keringkan.. Metode yang sama juga berlaku untuk penutup wajah kain lainnya seperti bandana atau syal. 2. Bersihkan masker di wastafel Karena tidak memiliki akses ke mesin cuci, Anda juga dapat membersihkan masker kain di wastafel dapur Anda. Isi wastafel Anda dengan air panas dan sabun cuci piring. Biarkan masker wajah Anda terendam dalam air sabun panas selama setidaknya lima menit. Pastikan untuk mengeringkannya sampai benar2 kering sebelum memakainya. 3. Disinfeksi masker...